Tempat Wisata Baru di Wonosari Tegalarum Adventure Park

image Tegalarum adventure Park

Saat ini terdapat tempat wisata baru di Wonosari yaitu Tegalarum Adventure Park.lokasi wisata ini terletak di desa Sidorejo Karangtengah Wonosari Jogja, atau tepatnya dari arah Jogja pas perempatan Gading Lapangan AU Wonosari belok ke kiri, setelah melewati 2 kali perempatan kecil belok ke kiri, nanti ada penunjuk arah Tegalarum Adventure Park.

gambar wisata di jogja Tegalarum

Wisata di sini pas untuk liburan lebaran pada tahun ini, daripada bingung kemana.Coba aja kalian dateng ke sini mencoba beberapa wahana yang pastinya seru untuk di coba.Seperti halnya aktifitas Tegalaraum River Tubing menyusuri sungai dengan tubing melewati air terjun, persawahan dan batuan karst menambah asyiknya aktifitas ini bersama teman - teman maupun keluarga.

body rafting Tegalarum

Selain River Tubing ada juga aktifitas Body Rafting dengan menyusuri sungai seperti lintasan river tubing namun tetap aman dan seru pastinya untuk di lakukan.Durasi aktifitas ini sekitar 1 jam lho.

image wisata Tegalaraum Wonosari

Nah bagi kalian yang suka motor trail dan ATV, kalian bisa coba wahana Tegalarum Fun Trail and ATV.Rasakan serunya melewati hutan jati dan sungai dengan motor trail, pastinya jadi liburan di Jogja yang berkesan bagi kalian.


gambar bermain flying fox di wonosari

Disini kalian bisa mencoba memacu adrenalin dengan mencoba Super Flying Fox dengan panjang lintasan 100 meter dan 80 meter pastinya menguji nyali kalian.Ayo buruan ke Tegalarum Adventure Park ajak keluarga dan sahabat seru-seruan di saat liburan.

sumber www.TegalarumAdventurePark.com 


Wisata GK
WonosariUpdated: 9:03 PM
CB