Sewa mobil di Jogjakarta

sewa mobil jogjakarta

Sewa mobil di Jogjakarta menjadi pilihan untuk menghemat budget pengeluaran kita,  jika kita memilih liburan di kota Yogyakarta.Kenapa menghemat budget? karena dengan menyewa mobil perjalanan kita lebih efisien dari segi waktu dan biaya.Dari segi waktu kita lebih fleksibel mengunjungi tempat - tempat wisata di Jogjakarta dan menghemat biaya karena sewa mobil di jogja lebih murah.

Banyak sekali jasa sewa mobil di Jogjakarta, hal ini menandakan bahwa para konsumen telah tahu dan mengerti bahwa dengan menyewa mobil ketika liburan di kota Jogja akan lebih fleksibel dan murah.Banyak yang menawarkan dengan service yang memuaskan dan menyediakan armada seperti :

1. Toyota Avanza
2. Toyota Innova
3. Isuzu ELF seat 11 dan Isuzu Long ELF seat 18
4. Daihatsu Xenia
5. KIA Travelo
6. KIA Pregio
7. Camry
8. Alphard
9. Bus AC Pariwisata Micro seat 30
10. Bus AC Pariwisata Big Bus seat 50


sewa bus di yogyakarta

DjogjaTransport.Com merupakan perusahaan penyewaan mobil dan Bus Wisata yang beroperasi di Yogyakarta, yang melayani berbagai macam kebutuhan penyewaan mobil, baik untuk perusahaan maupun perorangan, untuk jangka panjang maupun jangka pendek. Jika anda perlu sewa mobil di Jogja, silahkan menghubungi sewa mobil di Jogja untuk mendapatkan rekomendasi terbaik.Semoga biaya transportasi yang anda keluarkan akan jauh lebih berharga dengan memakai jasa sewa mobil Jogja.Kepuasan pelanggan adalah aset terbesar bagi para pegusaha rental mobil di Jogja.

Dengan sewa mobil di Jogja kita bisa fleksibel dalam mengunjungi tempat wisata yang akan kita  tuju. ada beberapa paket wisata sewa mobil di Jogja yang di tawarkan : 
paket transport : Borobudur – Kaliurang – Prambanan – Malioboro.
paket transport : Borobudur – Merapi – Parangtritis – Malioboro
paket transport : Kraton – Tamansari – Parangtritis – Taman lampion
paket transport : Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Air terjun Sri Getuk
paket transport : Pantai Baron - Pantai Poh Tunggal - Pantai Indrayanti

Ingin sewa mobil di Jogja harga murah bisa kunjungi DjogjaTransport.com atau hubungi 57 transport di nomor 0878-3996-2457 dengan Mas Pasa


Wisata GK
WonosariUpdated: 6:36 AM
CB